Jumat, 11 Oktober 2013

on


Ass. Agan agan semuanya hari ini saya akan member tahu kan sedikit tentang mengganti template blog dari hasil download kepada agan2 yang masih bingung cara menggantinya.awalnya pun  saya bingung juga menggantinya ,sampai sampai saya nanya2 teman  halhasil saya dikacangi.dan saya mencari2 di situs blog dah akhirnya saya bias juga.oke langsung saja kita ke TKP :D

1.pertama tama agan masuk dulu ke akun blog agan.

 








2.setelah agan masuk ke akun Blog agan,Klik template


3.sesudah masuk di template,agan klik cadangkan/pulihkan.


 



4.setelah itu  gan download dulu templatenya di disini


5.Jika sudah, pilih file template yang sudah anda download tadi (biasanya berformat .xml atau .txt ), kalau sudah ketemu, klik unggah

6.tunggu sebentar hingga selesai.

0 komentar:

Posting Komentar